Posts

Showing posts from 2018

Quote Catatan Harian Aisha "Kalimat Ajaib Itu Adalah Cinta"

Kalimat Ajaib Itu Adalah Cinta

Ada satu kalimat yang katanya bisa mengubah seseorang, bahkan bisa mengubah dunia. Kalimat ajaib, yang bisa mengubah seseorang yang penuh gengsi, emosional, dan keras, menjadi lemah dan kalah dengan gengsinya. kalimat ajaib itu juga, yang bisa membuat dunia penuh amarah menjadi damai untuk ditempati. Tapi kalimat ajaib ini juga yang bisa mengubah kasih sayang allah menjadi kemurkaan jika tidak pandai pandai dikendalikan. Kalimat Ajaib Itu Adalah Cinta. Dan hari ini kalimat itu di ucapkan oleh seseorang lelaki yang nada suaranya tidak bisa halus dan selalu penuh amarah, tapi terkadang menyenangkan. Dan saya tidak tahu, apa benar perasaan saya sama dengannya? yang saya tahu, saya merasakan berjuta rasa yang melanda di hati, ketika saya berada di dekatnya. Bahagia melihatnya bahagia, dan sedih melihatnya dia berduka. Apakah itu juga artinya cinta? Entahlah... Dan saya juga tak kuasa menjelaskan itu semua padanya.
Ya allah tuntunlah hati hamba, jangan biarkan…

Introducing

Yang Punya Blog Belum Kenalan.
Assalamualaikum.... Halloo Teman - teman Blog. Gimana Kabarnya? Semoga Kalian Sehat dan Bahagia selalu ya... 
Pepatah Bilang, "Tak Kenal Maka Tak sayang"
Hmm ada apa nih??? oke, jadi gini teman - teman. saya akan memperkenalkan diri saya yang sebenarnya... Jiahahha... cieelahh sebenarnyaa.... hmm... oke cus ahh langsung kenalan aja, gak usah banyak basa basi ya temann... entar jadi kepanjangan lagi ceritanya! "Capek Ngetiknya Teman"... buahahah Just Kidding...

Haii Aku adalah Anak perempuan yang dilahirkan oleh ibu, pada tanggal 12 Maret 1998, dijakarta. Ayah dan Ibu Sepakat Memberi ku Nama ISNI KRISA AFIYAH. okey jadi fixx ya teman, Nama Aku sejak tanggal 12 Maret 1998 adalah ISNI KRISA AFIYAH, hihi nama yang bagus kan (Memuji diri sendiri, tapi kenyataannya emang bagus) wkwkwk Just Kidding.... dan Alhamdulillah Namaku sudah Paten di Akte Kelahiran ya teman...

Aku anak ke 2 dari 3 Bersaudara, aku punya kakak cewe, dan aku punya adik c…

Belajar Menjahit

Image
Punyanya Skill Memasak, Tapi Kok Bisa Menjahit Baju?
Heyy Haii Hello Hallo... hhmm hampir 2 bulan gak nulis blog. Mohon maap ya teman - teman... selama 2 bulan itu, jiwa menulis dan berimajinasi saya sedang kabur - kaburan... HeHeHe... 
Oke kali ini topiknya bukan resep masakkan. Sesekali ada sesuatu yang berbeda di blog ini ya teman :) ... kali ini saya mau curcol tentang eksperimen didalam hidup saya...
sesuai judul diatas "punyanya skill memasak, tapi kok bisa menjahit baju?" Hmm gmana ya caranya? kok bisa? kebanyakkan orang bilang, jait baju itu bukannya susah banget? apalagi gak punya skill jait, yang les jait aja pada putus dijalan karena saking rumitnya, emang bisa jait tanpa les? 
Jadi Ceritanya gini teman, Ibu saya adalah seseorang penjahit perancang mode ditahun 80an. Beliau menikah dengan ayah saya dan dikaruniai 3 orang anak, kakak saya, saya, dan adik saya. semenjak ibu punya anak ibu pensiun dari pekerjaannya di perancang mode, dan membuka butik rumahan. kegiat…