Introducing


Yang Punya Blog Belum Kenalan.

Assalamualaikum.... Halloo Teman - teman Blog. Gimana Kabarnya? Semoga Kalian Sehat dan Bahagia selalu ya... 

Pepatah Bilang, "Tak Kenal Maka Tak sayang"
Hmm ada apa nih??? oke, jadi gini teman - teman. saya akan memperkenalkan diri saya yang sebenarnya... Jiahahha... cieelahh sebenarnyaa.... hmm... oke cus ahh langsung kenalan aja, gak usah banyak basa basi ya temann... entar jadi kepanjangan lagi ceritanya! "Capek Ngetiknya Teman"... buahahah Just Kidding...

Haii Aku adalah Anak perempuan yang dilahirkan oleh ibu, pada tanggal 12 Maret 1998, dijakarta. Ayah dan Ibu Sepakat Memberi ku Nama ISNI KRISA AFIYAH. okey jadi fixx ya teman, Nama Aku sejak tanggal 12 Maret 1998 adalah ISNI KRISA AFIYAH, hihi nama yang bagus kan (Memuji diri sendiri, tapi kenyataannya emang bagus) wkwkwk Just Kidding.... dan Alhamdulillah Namaku sudah Paten di Akte Kelahiran ya teman...

Aku anak ke 2 dari 3 Bersaudara, aku punya kakak cewe, dan aku punya adik cowok. Aku TK dijakarta, SD dijakarta, SMP dijakarta, dan SMKnya nyasar di Jawa Tengah, saat aku SMK aku mengambil Jurusan Farmasi. Hobi ku adalah Membaca Buku Resep Masakan, Mendengarkan Musik, Memasak, Main Basket, Main Batu Tujuh, Main Bola Kasti, Dll (Hobi ku Banyak Teman, tapi aku sebutin sebagian aja ya, gak selesai2 kalo dijelasin disini hehehe).

Aku Lulusan Farmasi, tapi tujuan hidupku bukan sebagai pakar obat, hanya 50% saja tertarik didunia farmasi, Cita - Citaku waktu SD adalah ingin Menjadi Dosen, Saat SMP aku ingin jadi Ahli Gizi, dan saat SMK aku telah Menemukan Cita - cita ku yang sesungguhnya, adalah, Menjadi Seseorang CHEF. Hmm sebenernya masi Banyak Cita - cita ku teman, tapi... ini aku jelasin sebagian aja yaa....

hmm apa lagi ya??? kayanya cukup itu aja perkenalan yang sangat Gaje ini  teman hehehe... 
oya di Blog ini isinya bener - bener Random ya teman, Terkadang Ada Resep Masakkan, Terkadang Ada Cerita Gak Jelas, Terkadang ada cerita Tentang Farmasi, hoho pokoknya Campur Aduk...

Mohon Maaf Jika ada kata2 yang tidak pantas dalam blog ini... ✌

Be Yourself and Enjoy Your Life :)

Comments

Popular posts from this blog

Kreasi Roti Tawar

Quote Catatan Harian Aisha "Kalimat Ajaib Itu Adalah Cinta"

Belajar Menjahit